Cara Cepat dan Mudah Cek Kuota Smartfren

Untuk mengecek kuota bagi provider lain seperti XL, Simpati, Kartu AS atau lainnya mungkin kamu sudah pada tau yah, dan bagi kamu pengguna baru dari provider Smartfren mungkin juga mengalami kebingungan bagaimana sih cara cek kuotanya? Disini ada beberapa cara atau langkah yang dapat kamu gunakan untuk mengetahui tinggal berapa kuotamu.

Sedikit penjelasan, Smarftren sendiri mulai terkenal di kalangan masyarakat semenjak menghadirkan smartphone murah Andromax dan MiFi Smartfren yang terjangkau.

Kualitas sinyal milik Smartfren juga tidak perlu diragukan. Bahkan, sinyal 4G LTE milik Smartfren ini diklaim yang paling merata di seluruh wilayah. Jadi, aktifitas internet-an tentu tidak akan terganggu.

Cara Cepat dan Mudah Cek Kuota Smartfren

Cara Cepat dan Mudah Cek Kuota Smartfren

  1. Melalui Dial Phone

    Cukup tekan *995# dari sajian dial dan kau akan mendapat notifikasi yang menunjukkan sisa kuota dan pulsa yang nomor yang kau gunakan.

  2. Melalui SMS

    Cara ini juga tidak kalah simpel, kirim pesan dengan format ‘CEK’ ke 995. Sesaat lalu pesanmu akan dibalas dengan isu sisa kuota yang sedang digunakan.

  3. Melalui MySmartfren

    Kamu juga sanggup memakai aplikasi pihak ke-3 yang disediakan oleh Smartfren. Dengan aplikasi ini, isu yang kau dapatkan juga lebih lengkap tentunya. Terlebih dahulu download aplikasi MySmartfren di Play Store, sehabis tamat instal kau tinggak buka saja aplikasinya.
    Dari aplikasi MySmartfren ini kau sanggup melihat sisa pulsa, kuota, dan masa aktif kartu. Selain itu kau juga sanggup beli paket internet atau sekedar cek promo yang ada.

Nah itu dia, bagaimana cara mengetahui tinggal berapa sisa kuota anda. Terimakasih.

Leave a Reply